Monday, October 19, 2015

Wisata Desa Bersama PT AON Di Jogja



Kegiatan Wisata Desa saat ini sagat di gemari oleh Perusahaan terutama untuk kegatan Fun Outing, Outbound atau Family gathering Karyawan perusahaan. Di Pilih desa wisata sebagai lokasi untuk kegaiatan Fun Outing karena  suasana pedesaan masih sejuk, alami, segar dan penduduknya ramah sehingga sangat cocok untuk kegiatan refreshing.
PT.AON pada bulan September megadakan kegiatan staff gathering di desa wisata Jogja. Kegiatan Wisata pedesaan dikemas dalam program amazig race di Pedesaan. Kegiatan Wisata Desa yang dilakukan oleh karyawan PT AON sebanyak 126 Orang dimulai dengan kegiatan wisata sepeda di Pedesaan. Wisata sepeda ini menempuh jarak kurang lebih 10 Km. Wisata sepeda di pedesaan ini sangat menarik karena rute yang dilalui sangat menarik yaitu menyusuri pedesaan akawsan wisata kaliurang, jembatan gantung sungai boyong, singgah di museum merapi, melewati perkebunan salak pondoh turi, persawahan, jembatan kali kuning dan finish didesa wisata untuk melakukan kegiatan wisata desa. Setelah selesai sepedaan di desa para peserta istirahat dengan suguhan snack tardisional khs desa misalnya Arem arem, pisang rebus, kacang rebus, ubi rebus, wedang secang.
Setelah istirahat kegiatan wisata desa dimulai dengan membatik, latihan gamelan, membajak sawah, membuat kerajinan tangan, membuat wayang, tanam padi dan tangkap ikan.

Informasi dan reservasi Paket Wisata Desa di jogja silahkan menghubungi :
08156868141 / WA: 0821 35603277| PIN : 32D729A9

Disqus Comments

WISATA TERFAVORIT DI JOGJA SAAT INI